Home OKU RAYA Usai Dilantik, Kades Gunung Sugih Langsung Tancap Gas

Usai Dilantik, Kades Gunung Sugih Langsung Tancap Gas

1788
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Usai dilantik oleh Bupati OKU Timur, Lanosin, pada Rabu (9/6/2021), Kepala Desa (Kades) Gunung Sugih, Kecamatan Semendawai Suku III, OKU Timur, Sunarso, langsung tancap gas menyelesaikan sejumlah persoalan di Desa Gunung Sugih. Salah satunya, mengoptimalkan pelayanan kepada warga.

Hari pertama bertugas sebagai Kades Gunung Sugih, Sunarso langsung menggelar rapat bersama dengan seluruh perangkat desa, Senin (14/6/2021). Langkah tersebut dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada warga.

Dalam rapat tersebut, Sunarso mengajak seluruh perangkat desa untuk memberikan pelayanan yang optimal di semua bidang kepada warga. Perangkat Desa di harapkan terus melayani masyarakat dengan penuh ketulusan, dengan mengedepankan 3S (Salam, Sapa dan Senyum) agar warga merasa nyaman saat berkomunikasi.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pemerintah Desa Gunung Sugih akan mengelar rapat koordinasi secar rutin, sehingga kondisi yang terjadi ditengah-tengah warga desa bisa diketahui secara cepat. Tugas perangkat desa adalah melaporkan kondisi tersebut.

Selain itu, ujar Sunarso, banyak potensi Desa Gunung Sugih yang dapat optimal guna kesejahteraan warga. Sebagian besar masyarakat Gunung Sugih berprofesi sebagai petani. Potensi pertanian harus dimaksimalkan,” katanya.

“Dalam waktu dekat pemerintah desa akan mengelar rapat dengan Kelompok Tani di desa Gunung Sugih dalam upaya meningkatkan perekonomian Masyarakat,” katanya. (Oke)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here