Home OKU RAYA Terapkan Prokes, Pemdes Jaya Mulya Bagikan BLT Dana Desa

Terapkan Prokes, Pemdes Jaya Mulya Bagikan BLT Dana Desa

120
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Pemerintah Desa Jaya Mulya, Kecamatan Semendawai Suku III, bergerak cepat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada puluhan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat , di Aula Kantor Desa Jaya Mulya, Senin (25/4/2022).

Kepala Desa Jaya Mulya, Wakidi disela pembagian bantuan mengatakan, pada tahun 2022, sebanyak 84 KPM yang menerima BLT Dana Desa. Selain itu, KPM yang menerima bantuan langsung, diharapkan melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara bersamaan dengan penyaluran bantuan.

“Kami berharap Keluarga Penerima Manfaat yang menjadi penerima BLT Dana Desa seluruhnya melaksanakan Vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster. Dan kami juga mengimbau agar masyarakat desa Jaya Mulya selalu menerapkan protokol Kesehatan,” ujarnya.

 

Menurutnya, BLT Dana Desa ini muncul karena adanya Pandemi Covid-19, jadi sudah seharunya penerima BLT Dana Desa harus ikut serta memutus penyebaran Covid-19 dengan ikut melaksanakan vaksinasi.

“Selain vaksinasi, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, saat ini Pemerintah Desa Jaya Mulya saat ini telah mendirikan posko PPKM,” katanya. (Eko Pri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here