Home OKU RAYA Secara Virtual, Megawati Resmikan Kantor PDI Perjuangan OKU Timur

Secara Virtual, Megawati Resmikan Kantor PDI Perjuangan OKU Timur

448
0
SHARE

OKU Timur, SOR- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, pada Minggu (30/05/2021) secara virtual meresmikan 25 kantor DPC PDI Perjuangan di Indonesia termasuk OKU Timur.

Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan OKU Timur, yang  berada di Kelurahan Pasar, Kecamatan Martapura, dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan OKU Timur HA Syarnubi, SP, MM dan Sekretaris Zulkarnain, serta pengurus, anggota dan kader.

Ketua PDI Perjuangan OKU Timur HA Syarnubi, SP, MM, mengatakan, mengingat saat ini virus corona masih mewabah untuk itu peresmian Kantor PDI Perjuangan OKU Timur bersama 24 kantor DPC lainnya di Indonesia oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri secara virtual. Peresmian 25 DPC PDI Perjuangan di Indobesia ini masuk pada gelombang ketiga.

Kantor  DPC PDI Perjuangan OKU Timur yang baru saja diresmikan ini, dibangun secara gotong royong oleh seluruh unsur partai dan status kantor milik partai. Luas lahan 702 meter persegi, dengan  bangunan dua tingkat permanen,katanya.

“Diresmikan secara virtual oleh Ketua DPP PDI Perjuangan mengingat saat ini sedang mewabah virus Corona. Untuk gelombang ketiga di Sumsel hanya DPC  PDIP OKU Timur yang diresmikan ibu Mega,” ungkapnya.

Lebih lanjut anggota DPRD Sumsel dari Dapil OKU Timur ini menambahkan dengan sudah ada kantor sendiri diharapkan akan semakin meningkatkan kerja seluruh elemen partai demi membesarkan partai.

Dalam peresmian kali ini, sebanyak 25 kantor PDI Perjuangan yang diresmikan langsung oleh Megawati Soekarno Putri, 3 kantor partai setingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi. Yakni kantor DPD PDIP Kalimantan Timur, DPD PDIP Sulawesi Tengah, dan DPD PDIP Maluku.

Untuk kantor setingkat Dewan Pengurus Cabang (DPC) atau kabupaten/kota, ada di 16 wilayah. Yakni DPC PDIP OKU Timur; Tanah Bumbu; Tanah Laut; Kapuas; Barito Utara; Pulang Pisau; Pamekasan; Kota Tangerang Selatan; Sukoharjo; Murung Raya; Bojonegoro; Kota Tasikmalaya; Kota Metro; Brebes; Barito Selatan; dan Tapanuli Utara.

Sementara kantor partai setingkat kecamatan alias Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP adalah di 6 kecamatan di Sukoharjo, Jawa Tengah. Yakni di PAC Sukoharjo; PAC Nguter, PAC Bulu; PAC Weru; PAC Polokarto; dan PAC Mojolaban. (IKM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here