Home OKU RAYA Salurkan BST-DD, Pjs Kades Sribudaya Ajak Warga Patuhi Prokes

Salurkan BST-DD, Pjs Kades Sribudaya Ajak Warga Patuhi Prokes

403
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Pjs kepala Desa Sribudaya Kecamatan Belitang Mulya Oca Ripan Saputra S.E M.M menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2021 Senilai Rp. 300.000/ bulan Januari kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BLT dana desa di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Ketat di Kantor desa Sribudaya dan di hadiri Serta Pendamping Desa Kecamatan Belitang Mulya. Selasa(5/5/2021)

Pjs Kepala Desa Sribudaya Oca Ripan Saputra S.E.,M.M saat memberikan sambutan dan pengarahan kepada warga yang menerima BLT dana desa mengatakan, BLT Dana Desa sudah dilaksanakan sejak tahun 2020 sebagai upaya pemerintah meningkatkan perekonomian masyarakat Pra Sejahtera yang tidak memperoleh bantuan pemerintah, seperti PKH, BST, BPNT serta terdampak Pandemi COVID 19.

“Penularan COVID 19 saat ini semakin tinggi di OKU Timur, warga desa Sribudaya diharapkan terus menerapkan protokol kesehatan 5 M, untuk memutus Penyebaran COVID 19, semoga Pandemi COVID 19 cepat berakhir” ucapnya.

Sementara Bejo (41) selaku warga desa Sribudaya Kecamatan Belitang Mulya yang menjadi KPM BLT dana desa usai menerima BLT dana desa tahun anggaran 2021 tahap pertama saat diwawancarai mengatakan, bersyukur BLT Dana Desa sudah disalurkan oleh pemerintah desa Sribudaya untuk mengurangi beban keluarga selama Pandemi COVID 19.

“BLT Dana Desa ini akan saya manfaatkan untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari. Terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan ini,” katanya. (Oke)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here