Home OKU RAYA Resmi Disahkan, Carateker GMNI Siap Wujudkan Kontrol Sosial Pemkab OKU Timur

Resmi Disahkan, Carateker GMNI Siap Wujudkan Kontrol Sosial Pemkab OKU Timur

723
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Pengurus DPC Carateker GMNI OKU Timur periode 2021- 2022 resmi di sahkan oleh Pengurus DPP Gerakan Nasional Mahasiswa Indonesia (GMNI) berdasarkan Penyampaian Surat Keputusan No: 078/Int/DPP.GMNI/V/2021 pada 10 Mei 2021. Rafiki Rahman Ditunjuk sebagai Ketua DPC Carateker GMNI OKU Timur.

Saat diwawancarai awak media Ketua DPC Carateker GMNI Kabupaten OKU Timur Rafiki Rahman mengatakan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) hadir di kabupaten OKU Timur sebagai bagian perkembangan organisasi mahasiswa di Kabupaten OKU Timur. Kedepannya kami berharap Mahasiswa dan Mahasiswi di Kabupaten OKU Timur untuk bergabung bersama GMNI.

“GMNI Merupakan Organisasi kader dan organisasi perjuangan yang bertujuan mendidik kader bangsa dalam mewujudkan Sosialisme Indonesia berdasarkan Pancasila 1 Juni 1945 UUD 1945” ungkapnya Selasa (22/6/2021)

Rafiki Rahman menambahkan Pengurus DPC Carateker GMNI OKU Timur siap menjadi kontrol sosial terhadap pemerintah daerah dengan cara yang elegan. GMNI akan memberikan kritik dan saran apabila arah kebijakan pemerintah daerah tidak pro rakyat, dan kami tidak akan sungkan untuk turun berorasi menyuarakan suara rakyat. “Maju terus Mahasiswa, Merdeka” pungkasnya. (Oke)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here