Home BERITA SUMSEL Reses Dewan di Cahya Negeri, Warga Minta Perbaikan Jembatan Sungai Macak

Reses Dewan di Cahya Negeri, Warga Minta Perbaikan Jembatan Sungai Macak

174
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Kehadiran lima Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan, Syarnubi, Azmi Shofix, Nilawati, Lindawati Syaropi, Efrans Effendi dan Syahruddin, di Desa Cahya Negeri, Kecamatan Semendawai Suku III, OKU Timur disambut antusias dan penuh kehangatan oleh masyarakat dan Pemerintah Desa setempat.

Kehadiran anggota DPRD tersebut tersebut sehubungan dengan tugas dan tanggungjawab anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan guna penjaringan aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses.

Dalam kegiatan reses, pada Senin (21/3/2022) bertempat di Halaman Kantor Kepala Desa Cahya Negeri ini, warga berharap adanya perbaikan dan pelebaran jembatan Sungai Macak yang saat ini hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Hal itu disampaikan Kepala Desa Cahya Negeri, Syamsul mewakili warga.

“Kami sangat berharap dan meminta DPRD Provinsi Sumatera Selatan dapat memperjuangkan harapan masyarakat desa Cahya Negeri agar Jembatan Sungai Macak yang lebarnya hanya 1,5 meter, agar diperbaiki sehingga bisa dilalui kendaraan roda empat untuk mengangkut hasil bumi,” ungkap Syamsul.

Menanggapi permintaan masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. Syarnubi mengatakan akan memperjuangkan harapan dari masyarakat Desa Cahya Negeri. Sebagai wakil rakyat, setiap aspirasi merupakan suara masyarakat yang akan diperjuangkan.

Menurutnya, reses yang dilakukan DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka menyerap Aspirasi dari Masyarakat OKU Timur yang nantinya akan di sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera agar menjadi program prioritas Pemprov Sumatera Selatan.

“Alhamdulilah, saat ini masyarakat OKU Timur telah menikmati jalan provinsi yang sudah bagus, hal ini tidak terlepas dari sinergitas yang baik antara DPRD Provinsi dengan Pemprov. Sebagai wakil rakyat kami akan memperjuangkan suara masyarakat,” katanya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here