Home OKU RAYA Paskibra OKU Timur Sukses Kibar Sang Merah Putih

Paskibra OKU Timur Sukses Kibar Sang Merah Putih

61
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten OKU Timur sukses kibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Detik-detik menegangkan saat prosesi penaikan bendera mampu dilewati Pasukan Paskibra yang berasal dari utusan sejumlah sekolah di OKU Timur, hingga sang saka merah putih berkibar di Halaman Kantor Bupati OKU Timur.

Upacara dimulai sekira pukul 10 WIB, dipimpin langsung oleh Bupati OKU Timur, Lanosin. Tampak hadir sejumlah pejabat daerah hadir secara terbatas, seperti Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, Kepala OPD serta Forkopimda dan Forkompimda Plus.

Adapun yang didapuk sebagai Komandan Upacara Kapten Czi Handayani utusan Kodim 0403 OKU, Danpas Peltu Moh Sancoko utusan Kodim 0403 OKU.

“Hari ini kita bersama Forkopimda melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 77 Tahun. Sesuai arahan presiden ada beberapa titik sektor tertentu yang harus diperkuat. Kemudian seperti biasanya, pada momen ini kita memberikan reward kepada putra putri terbaik OKU Timur termasuk pada pegawai,” ujar Bupati Lanosin, kepada sejumlah wartawan usai pelaksanaan upacara.

Ia juga mengimbau, masyarakat OKU Timur agar tetap jaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan karena sampai saat ini status pandemi belum dicabut. “Selamat Hari Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022, Dirgahayu Negeriku,” katanya. (ikm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here