Home OKU RAYA OKU Timur Maju, Jam Kerja Kantor Lurah Dusun Martapura Tutup

OKU Timur Maju, Jam Kerja Kantor Lurah Dusun Martapura Tutup

548
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Sungguh miris, disaat masih jam kerja kantor Kelurahan Dusun Martapura, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur tertutup rapat tanpa ada satu orang pegawai.

Pantauan dilapangan, pada Kamis (23/9/2021) siang, pagar dan pintu kantor tertutup rapat tidak ada aktivitas terlihat. Padahal sistem kerja ASN Kabupaten OKU Timur berlaku 5 hari sesuai dengan Perbup No. 23 Tahun 2015 dengan waktu masuk kerja pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Namun aturan di dalam Perbup itu sepertinya tidak berlaku bagi Kantor Kelurahan Dusun Martapura. Kantor yang jaraknya cukup dekat dari Kantor Camat Martapura tersebut kosong melompong. Pintu utama tertutup rapat, bahkan pagar teralis halam kantor tertutup. Lurah hingga staf tidak ada terlihat di dalam kantor.

Menurut salah satu warga sekitar, yang namanya tidak mau disebut mengatakan, tutupnya kantor kelurahan saat jam kerja cukup sering terjadi dan dibuka lagi beberapa jam kemudian, ada satu orang pegawai yang berada dikantor.

“Ya beginilah pak kadang tutup, nanti dibuka lagi. Kalau begini terus pelayanan bisa tidak maksimal, sangat disayangkan sekali. Semoga saja ada perubahan kedepannya kantor selalu buka untuk melakukan pelayanan terhadap warga,” ujarnya.

Sementara dihubungi secara terpisah melalui saluran telepon, Lurah Dusun Martapura, Erna Anggraini mengatakan, kantornya selalu buka tidak pernah tutup. Pelayanan terhadap warga tetap dibuka pada saat jam kantor.

“Saya tadi ijin ada urusan ke Capil, tapi kantor tidak tutup ada pegawai yang berjaga di sana. Jadi tidak ada kantor tutup selalu buka. Pelayan tetap dibuka untuk warga,” katanya. (IKM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here