Home OKU RAYA Musda III KAHMI OKU Timur, Pengusaha Hingga Guru Terpilih Jadi Presidium

Musda III KAHMI OKU Timur, Pengusaha Hingga Guru Terpilih Jadi Presidium

261
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten OKU Timur, menuntaskan Musyawarah Daerah (Musda) Ke III dan menetapkan lima Presidium MD KAHMI Periode 2021-2026, di Aula Kampus STIT Misbahul Ulum Gumawang, Minggu (28/3/2021).

Musda yang mengambil tema Sinergi KAHMI dalam Mewujudkan Masyarakat Cita di Kabupaten OKU Timur itu dihadiri oleh Pengurus Wilayah KAHMI Sumsel, Leo Budi Rachmadi, Ketua KAHMI OKU Timur Ali Mustofa, jajaran pengurus KAHMI dan Alumni HMI.

Ketua KAHMI OKU Timur, Ali Mustofa mengatakan, KAHMI merupakan organisasi yang Independen dan mengedepankan nilai – nilai akademis. Musda KAHMI OKU Timur merupakan musyawarah pengambilan keputusan tertinggi di tingkat KAHMI Kabupaten OKU Timur.

“Seluruh Anggota KAHMI dengan segala potensi yang dimiliki harus bersinergi dalam mewujudkan Masyarakat Cita di Kabupaten OKU Timur. Semoga dari Kegiatan Musda KAHMI OKU Timur dapat tercipta ide dan gagasan dalam mewujudkan Masyarakat Adil Makmur yang diridhoi Allah SWT,” katanya.

Sementara, Pengurus KAHMI Provinsi Sumatera Selatan H. Leo Budi Rachmadi menambahkan, KAHMI merupakan wadah lanjutan dari HMI. Banyak Alumni HMI yang telah mengisi posisi-posisi strategis Lintas Profesi. Semoga dalam Musda KAHMI ke III dapat terpilih pemimpin yang visioner. Saat ini KAHMI sejajar dengan Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah.

“Saat ini Pilkada OKU Timur telah usai. Saatnya KAHMI bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten melalui ide dan gagasan untuk mewujudkan Masyarakat Adil Makmur, serta mewujudkan visi OKU Timur Maju Lebih Mulia,” ujarnya.

Mereka yang terpilih secara aklamasi dan musyawarah mufakat dalam Musda Ke III KAHMI sebagai Presidium itu diantaranya, Nardianto (Mantan Anggota KPU OKU Timur) sebagai koordinator Presidium KAHMI. Kemudian Presidum KAHMI lainya, Denis Firmansyah (Pengusaha) Ali Mustofa (Kepala Sekolah), Iman Sulaiman (Dosen) dan Khoirul Anwar (Guru). **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here