Home OKU RAYA Lepas Peserta Jambore Nasional XI, Ini Pesan Wabup OKU Timur

Lepas Peserta Jambore Nasional XI, Ini Pesan Wabup OKU Timur

79
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Wakil Bupati OKU Timur, Adi Nugraha Purna Yudha melepas 20 peserta Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 dari Gerakan Pramuka Kwartir Cabang OKU Timur menuju Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta.

Pelepasan yang dipusatkan dihalaman Kantor Bupati OKU Timur, pada Kamis (11/8/2022) di hadiri oleh Assiten III Setda OKU Timur Sutrisno, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur, Edi Subandi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha mengingatkan peserta yang mengikuti Jambore Nasional harus menjaga nama baik daerah serta mengedepankan kebersamaan.

“Kalian yang mengikuti jambore merupakan orang pilihan. Tidak semua yang bisa mengikuti kegiatan jambore nasional, maka dari itu jagalah selalu nama baik kabupaten kita,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Yudha, pada Jambore Nasional nanti pasti akan ada perlombaan. Tidak perlu mengejar kemenangan tapi jagalah selalu kebersamaan.

“Kepada para pembimbing, saya pesan jaga anak anak kita. Pergi dan pulang dengan selamat dan jumlah yang sama. Selamat bergembira dan bertemu teman teman seluruh Indonesia,” katanya.

Jamnas XI Tahun 2022 dilaksanakan 14-21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Kabupaten OKU Timur mengutus 20 peserta untuk mengikuti Jambore Nasional, terdiri dari 2 Pembina Pendamping, 8 peserta putra, 8 peserta putri serta 2 Pembina Pendamping Cadangan. (Ikm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here