Home OKU RAYA Kapolda Sumsel Ingatkan Anggota Tidak Terlibat Narkoba : Jangan Coba-coba

Kapolda Sumsel Ingatkan Anggota Tidak Terlibat Narkoba : Jangan Coba-coba

342
0
SHARE
Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres OKU Timur, pada Jum'at (26/2/2021).

OKU Timur, SOR – Seluruh jajaran baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN), bintara dan perwira untuk tidak terlibat ataupun coba-coba dengan narkoba. Tindakan tegas akan diberikan kepada setiap jajarannya yang terlibat dalam narkoba.

Hal itu disampaikan Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres OKU Timur, pada Jum’at (26/2/2021).

“Kalaupun masih ada yang mau coba silahkan saja. Tapi kalaupun ada yang tertangkap tanggung sendiri, jangan sampai ada yang menangis, merengek dan salahkan dirimu sendiri,” ujarnya.

Pria kelahiran Palembang ini juga memberikan apresiasi atas keberhasilan Polres OKU Timur meraih zona integritas sebagai salah satu Wilayah Bebas Korupsi, setelah bersaing dengan 3.691 unit kerja layanan dari 70 kementerian/lembaga, 20 pemerintah provinsi, dan 161 pemerintah kabupaten/kota yang diusulkan dalam zona integritas.

“Dengan didapatnya penghargaan zona integritas jangan lagi ada pungli, baik dijalan, dilapangan, maupun didalam kantor sendiri. Selamat kepada Polres OKU Timur dan jajaran yang telah berhasil meraih penghargaan zona integritas,” katanya.

Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. “Kami ucapkan rasa syukur dengan mendapatkan penghargaan zona integritas wilayah bebas korupsi. Kami akan terus berupaya mempertahankan dan menjadi lebih baik lagi,” katanya. (IKM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here