Home BERITA SUMSEL Jalan Selesai Dibangun, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Enos

Jalan Selesai Dibangun, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Enos

49
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan jalan Desa Sumber Agung Batas Lampung, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur dengan core beton, warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Bupati OKU Timur, Lanosin (Enos) yang memperhatikan kerinduan akan akses jalan yang layak dan baik selama ini.

Adapun, jalan yang bangun menghubungkan akses masyarakat di Propinsi Sumatera dan Propinsi Lampung. Dimana sebelum ditingkatkan, kondisi jalan susah dilalui karena banyak kerusakan dimana-mana, dan pada era kepemimpinan Bupati Lanosin, akses jalan ini ditingkatkan sehingga mulus dengan kemantapan yang baik.

Warga desa Sumber Agung, Suminto (47), Safrudin (50) mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur Lanosin yang telah membangun dan meningkatkan akses jalan yang selama ini sudah sangat dirindukan masyarakat sekitar.

“Sangat terima kasih sekali kepada pak Bupati, jalan sudah bagus dan tidak kesulitan lagi mengangkut hasil tani dan kebun kami. Saya mewakili warga desa mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Lanosin,” ucapnya, Senin (16/1/2023).

Sementara, Kadis PUTR OKU Timur Aldi Gurlanda melalui Kabid Cipta Karya Habibi mengatakan, pembangunan jalan sudah selesai dilakukan dan sekarang dalam masa pemeliharaan.

“Pembangunan jalan sudah sesuai dengan standar. Pengawasan dilakukan secara intensif pada saat pelaksanaan proyek,” katanya.

Diketahui, proyek dengan pagu anggaran proyek senilai Rp. 969.982.887,- yang dianggarkan pada APBD OKU Timur tahun 2002 tersebut dikerjakan oleh CV EDC.

Proyek tersebut menggunakan mutu beton fc’15 atau setara dengan K 225 dengan ketebalan 15 cm dan dilakukan buras pada beberapa titik jalan untuk menutupi retakan-retakan sangat kecil sehingga diharapkan keawatean kontruksi perkerasan jalan memadai. (IKM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here