Home BERITA SUMSEL Ganjarian Sumsel Dibentuk, Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ganjarian Sumsel Dibentuk, Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

98
0
SHARE

Sumsel, SOR – Sejumlah elemen masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiswa Sumatera Selatan (Sumsel), membentuk Relawan Ganjarian di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (10/1/2023).

Pembentukan Relawan dilakukan di Sekretariat Ganjarian Sumsel dan dihadiri oleh puluhan masyarakat yang siap mendukung serta memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Penanggungjawab sementara Relawan Ganjarian Sumsel, Hary Dewantara mengatakan, pembentukan relawan dilakukan setelah mendapat mandat dari pengurus Ganjarian Indonesia.

“Untuk Ganjarian nasional sendiri secara resmi akan dikukuhkan pada 18 Januari 2023. Untuk kita diminta dibentuk sebelum tanggal tersebut. Struktur kepengurusan akan menyesuaikan dengan pengurus Ganjarian nasional,” katanya.

Selanjutnya, setelah struktur kepengurusan propinsi terbentuk, pihaknya akan segera melakukan membentuk pengurus Relawan Ganjarian di Kabupaten/Kita di Sumatera Selatan.

“Setelah terbentuk semua, nanti kita akan deklarasi dukungan pencapresan dari Ganjar Pranowo. Intinya kita membentuk relawan ini untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres mendatang,” lanjutnya.

Menurutnya, Ganjar Pranowo adalah sosok yang fenomenal dan seorang pemimpin yang mengedepankan politik pemersatu dan mempunyai integritas dalam membangun bangsa.

“Selain itu, Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, telah terbukti berhasil membangun dan memajukan daerah dengan segudang prestasi. Jadi yang cocok meneruskan kepemimpinan Jokowi ada dalam sosok Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Diketahui, hadirnya sosok Ganjar Pranowo “memikat” perhatian publik, bukan hanya segudang prestasi di Jawa Tengah saja, namun pengalaman dalam dunia politik ikut menyertai sehingga menjadi magnet perhatian publik, sehingga semakin hari, simpati publik semakin menguat untuk mendukung dalam pencapresan. Tidak bisa dipungkiri kehadiran sosok Ganjar Pranowo menjadi sebuah fenomena di tengah masyarakat yang merindukan pemimpin yang bisa mempersatukan serta dekat dengan rakyat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here