Home OKU RAYA BUKA MTQ IX Tingkat Kabupaten, Bupati Lanosin : Utamakan Prokes

BUKA MTQ IX Tingkat Kabupaten, Bupati Lanosin : Utamakan Prokes

99
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Bupati OKU Timur Lanosin, membuka Secara Resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) IX Tingkat Kabupaten OKU Timur Tahun 2022,┬ádi Masjid Agung Sabilul Muttaqin, Selasa (22/2/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum., Wakapolres OKU Timur Kompol Mayestika Hidayat, S.I.K., M.H., Perwakilan Dandim 0403 OKU, Perwakilan Pengadilan Agama, Perwakilan Dan Yon Armed, dan Perwakilan Dan Puslatpur, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur Lanosin menyampaikan, pada awalnya Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur menginginkan MTQ tingkat Kabupaten dilangsungkan semeriah mungkin, karena masuk dalam program OKU Timur Maju Lebih Mulia.

“Kita ingin semeriah mungkin, namun karena keadaan pandemi sehingga tidak bisa di laksanakan secara akbar jadi kita harus memaklumi dan menjalankan acara ini sesuai dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia berharap peserta yang mengikuti MTQ dapat serius, dengan hati dan selalu istiqomah dalam membaca Alqur’an dan yang tak kalah penting tetap utamakan protokol kesehatan selama perlombaan berlangsung.

Di akhir sambutannya, Bupati OKU Timur membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX Tahun 2022 Tingkat Kabupaten OKU Timur dilanjutkan dengan penyerahan kembali tropi bergilir kepada panitia yang diperoleh sebelumnya oleh Kecamatan Martapura pada MTQ Ke VIII. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here