Home OKU RAYA VIDEO : Lembaga Pembina Adat OKU Timur Sampaikan Pesan Moral Pilkada di...

VIDEO : Lembaga Pembina Adat OKU Timur Sampaikan Pesan Moral Pilkada di Tengah Pandemi

140
0
SHARE
Ketua Lembaga Pembina Ada Kabupaten OKU Timur, Leo Budi Rachmadi. *Suaraokuraya/

OKU Timur, SOR – Pandemi Covid-19 yang belum mereda, muncul kekhawatiran publik, apakah Pilkada dapat diselenggarakan dengan aman dan berkualitas. Meskipun Pilkada sudah ditetapkan pada 9 Desember 2020, namun kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten OKU Timur terus mengalami peningkatan.

Partisipasi politik masyarakat untuk datang ke TPS pada Pilkada ditengah pandemi covid-19 ini tentunya menjadi perhatian tersendiri bagi pemangku kepentingan. Potensi tingginya tren golput mungkin saja bisa terjadi, karena dibayangi rasa takut akan virus covid-19.

Ditengah kekawatiran tersebut, Lembaga Pembina Adat Kabupaten OKU Timur punya cara unik untuk ikut menyukseskan Pilkada dengan mengangkat kearifan lokal, melalui tutur lisan komering menyampaikan pesan-pesan moral menghadapi Pilkada ditengah pandemi Covid-19 dengan video online.

“Video ini dibuat sebagai pesan moral menghadapai pilkada dalam keadaan musim wabah Corona,” kata Ketua Lembaga Pembina Adat OKU Timur, Leo Budi Rachmadi, Jum’at (11/9/2020) malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here