Home ORBIT Tusukkan Jarum ke Mr P Demi Kepuasan Seksual, Remaja Ini Akhirnya…

Tusukkan Jarum ke Mr P Demi Kepuasan Seksual, Remaja Ini Akhirnya…

138
0
SHARE
Ilustrasi/snopes.com

SUARAOKURAYA.CO.ID – Ada-ada saja kelakuan remaja zaman now. Demi untuk mengejar kepuasan seksual, seorang remaja asal Tunisia mengakui kerap menusukkan jarum jahit ke penisnya.

Remaja berusia 14 tahun tersebut, dilaprokan memasukkam jarum jahit ke penisnya untuk stimulasi erotis atau mengejar kepuasan seksual. Akibat dari perbuatannya, remaja ini harus dilarikan ke rumah sakit karena tidak bisa buang air kecil selama 3 hari.

Para petugas medis yang menanganinya terpaksa menggunakan alat yang biasanya sering dipakai membantu mengeluarkan bayi saat persalinan (forceps), untuk menarik benda tajam itu dari penisnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, jarum jahit yang ditusukkan oleh remaja tersebut sepanjang 5 cm. Ahli bedah pun harus melakukan anestesi umum ketika mengeluarkan jarum sepanjang 5 cm dari penis remaja tersebut.

Seorang dokter di Rumah Sakit La Rabta, Tunsia yang menangani remaja ini juga terheran. Hal itu karena sebelumnya tidak pernah ada kasus seperti ini.

“Periode pasca operasi berjalan lancar. Pasien dipulangkan sehari setelahnya. Departemen kejiwaan juga mengonfirmasi bahwa anak tersebut tidak memiliki masalah mental,” kata dr. Selim Zaghbib, dikutip dari The Sun.

Sebelumnya, anak tersebut sempat diperiksa kondisi psikologisnya. Itu mengingat alasannya yang menusukkan jarum jahit untuk kepuasan seksual.

Ternyata psikolog di sekolahnya juga mengatakan bahwa ia tidak memiliki masalah psikologi yang mendorongnya berperilaku seperti itu.

Perbuatan remaja ini memasukkan jarum ke penisnya demi kenikmatan seksual dianggap sebagai fetish dengan cara melukai diri sendiri.

Akibat kejadian ini, dokter mengingatkan agar orang tidak sembarangan memasukkan benda asing ke dalam organ intim, apalagi benda tajam yang tidak disterilisasi.

Dokter mengatakan benda itu bisa menyebabkan infeksi, gangren, cedera pada uretra atau kandung kemih, dan penyempitan saluran kemih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here