Home OKU RAYA Siap Majukan OKU Timur, Fery Antoni Paparkan Visi Misi di Nasdem

Siap Majukan OKU Timur, Fery Antoni Paparkan Visi Misi di Nasdem

122
0
SHARE
Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni memaparkan visi dan misi di Partai Nasdem sebagai Balonbup untuk Pilkada serentak 2020. (SYUPRIADI/SUARAOKURAYA)

OKU Timur, SOR – Bakal calon bupati (Balonbup) OKU Timur Fery Antoni mengikuti tahapan pemaparan visi misi yang dilakukan oleh DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan, Sabtu (27/10).

Pemaparan visi-misi yang dilaksanakan oleh Dewab Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Selatan merupakan salah satu tahapan yang wajib diikuti oleh setiap balonbup OKU Timur, yang mendaftarkan diri di partai Nasdem untuk Pilkada serentak 2020.

Langkah politik Fery Antoni dinilai banyak kalangan sebagai bentuk keseriusan untuk memajukan OKU Timur dengan mengikuti kontestasi Pilkada yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang sebagai calon bupati.

Fery Antoni yang juga merupakan Wakil Bupati OKU Timur, usai melakukan pemaparan visi misi kepada wartawan mengatakan, berdasarkan kebijakan Partai Nasdem setiap bakal calon yang akan diusung oleh partai tersebut harus menyampaikan paparan misi dan visi. Tujuannya tidak lain untuk mengetahui sejauh mana tingkat keseriusan si Balonbup sebelum diputuskan untuk diusung oleh Partai Nasdem.

“Ini program DPW Partai Nasdem Sumsel, kita sebagai Balonbup yang berharap diusung Partai NasDem diharuskan menyampaikan visi dan misi,” katanya.

Suami dari Lilik Setio Rini ini juga menambahkan, program yang dilakukan oleh Partai Nasdem tujuannya positif karena untuk menjadi seorang pemimpin harus memiliki kemampuan yang harus sejalan dengan visi dan misi partai.

“Tujuan pemaparan visi misi ini sangat baik untuk menyelaraskan kemampuan para balonbup dengan misi dan visi partai nasdem. Sehingga nantinya jika terpilih bisa diwujudkan bersama,” tambahnya.

Selain Fery Antoni, pemaparan visi misi di partai Nasdem juga diikuti oleh balonbup OKU Timur Melinda yang merupakan kader Nasdem. Kegiatan pemamaran visi misi dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Syahrial Oesman dan petinggi partai Nasdem Sumsel lainnya. (ikm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here