Home OKU RAYA Sambut HUT RI ke-76, Pemdes Sribudaya Gelar Doa Bersama

Sambut HUT RI ke-76, Pemdes Sribudaya Gelar Doa Bersama

313
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Pemerintah Desa (Pemdes) Sribudaya, Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten OKU Timur, menggelar Doa bersama dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Doa bersama ini dihadiri Kepala Desa Sribudaya Heriyanto, perangkat desa beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat di ruang kantor kepala desa Sribudaya dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (14/8/2021).

Kepala Desa Sribudaya, Heriyanto mengatakan, doa bersama ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 pada 17 Agustus 2021. Selain itu dalam doa bersama ini kita semua berdoa agar Pandemi COVID 19 segera berakhir.
“Lekas sembuh Negeriku bumi Pertiwi, sebentar lagi ulang tahun mu,” ungkapnya

Heriyanto menambahkan dalam doa bersama ini kita juga berdoa supaya Hj. Percha Leanpuri Putri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru segera lekas sembuh usai melahirkan dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan.

“Semoga kita semua warga desa Sribudaya senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan, ayo bersama-sama kita patuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran COVID 19,” pungkasnya. (Oke)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here