Home OKU RAYA Reses di Gunung Sugih, Ponco Sebut Wakil Rakyat Harus Suarakan Hati Nurani...

Reses di Gunung Sugih, Ponco Sebut Wakil Rakyat Harus Suarakan Hati Nurani Rakyat

739
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Ponco Joko Kustanto Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur periode 2019-2024 Fraksi partai Hanura mengelar Reses III tahun 2021 di desa Gunung Sugih Kecamatan Semendawai Suku III, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, MPD, Perangkat Desa dan Puluhan masyarakat desa. Jumat (25/6/2021)

Saat bertemu dengan konstituennya Ponco Joko Kustanto mengatakan DPRD dipilih oleh rakyat sudah sepantasnya DPRD melayani masyarakat dengan menyampaikan keluhan dari masyarakat pada pemerintahan daerah. Reses merupakan agenda wajib DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Rakyat merupakan pemerintah yang sesungguhnya, sebagai wakil rakyat saya siap menyuarakan Hati Nurani Rakyat” ungkapnya

Ponco Joko Kustanto menambahkan saat ini Kondisi pembangunan infrastruktur dari pemerintah daerah terus ditingkatkan, DPRD terus mendorong pemerintah daerah melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan merata sampai ke desa.

“Insyaallah Tahun anggaran 2022 melalui Pokok pikiran dewan saya akan memperjuangkan jalan desa gunung sugih menuju jalan Provinsi BK 14” pungkasnya

Sementara Kepala Desa Gunung Sugih Sunarso S.Kom.,S.H Menuturkan desa gunung sugih merupakan desa transmigrasi dari pulau Jawa yang sudah berusia lebih dari 50 tahun. Saat ini masih banyak infrastruktur jalan yang rusak, semoga DPRD OKU Timur dapat memperjuangkan infrastruktur jalan demi kesejahteraan masyarakat.

“Terimakasih Atas kunjungan ke desa gunung sugih semoga sinergitas antara pemerintah desa dengan Legislatif terus terjalin dengan erat” harapnya. (oke)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here