Home OKU RAYA Pleno Penetapan Paslon Terpilih Hasil Pilkada OKU Timur 2020 Digelar Secara Terbatas

Pleno Penetapan Paslon Terpilih Hasil Pilkada OKU Timur 2020 Digelar Secara Terbatas

89
0
SHARE
Foto : Rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur terpilih digelar dengan pembatasan jumlah peserta dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. *Suaraokuraya/

OKU Timur, SOR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur pada Kamis (21/1/2021), bertempat di Aula hotel Parai Tani Martapura, menggelar Rapat Pleno Terbuka dengan agenda Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupat Tepilih, hasil Pilkada Kabupaten OKU Timur tahun 2020.

Rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya beserta seluruh Komisoner KPU OKU Timur, digelar dengan pembatasan jumlah peserta sesuai dengan PKPU No 13/2020 tentang Pilkada Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non-alam Covid-19.

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah OKU Timur, seluruh penyelenggara pemilu, aparat dan masyarakat di Kabupaten OKU Timur atas terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Tahun 2020 yang aman dan lancar.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah, TNI maupun Polri atas dukungannya. Karena dalam proses tahapan Pilkada dapat berjalan aman, damai dan lancar hingga akhir tahapan,” katanya.

Sesuai PKPU No 5 Tahun 2020, ujar Herman, hari ini KPU OKU Timur telah selesai melaksanakan semua tahapan pilkada. Kepada pasangan yang sudah ditetapkan kami ucapkan selamat. “Semoga dapat menjalankan visi misinya yang sudah disampaikan saat kampanye. Serta semoga OKU Timur dapat lebih maju lagi,” ujarnya

Usai memberikan sambutan, selanjutnya dilaksanakan pembacaan Surat Keputusan KPU OKU Timur tentang Penetapan Pasangan Calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKu Timur tahun 2020, yang menetapkan pasangan calon Lanosin dan Adi Nugraha Purna Yudha, sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih.

Acara diakhiri dengan penandatangan Berita Acara penetapan Paslon terpilih oleh Komisioner KPU Kabupaten OKU Timur dan penyerahan Berita Acara penetapan dan Keputusan KPU kepada paslon terpilih Parpol, Bawaslu dan DPRD Kabupaten OKU Timur. (IKM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here