Home OKU RAYA Permudah Masyarakat, Polres OKU Timur Launching Program SIDATAR dan SIAGA

Permudah Masyarakat, Polres OKU Timur Launching Program SIDATAR dan SIAGA

267
0
SHARE
Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon memotong pita sebagai tanda peresmian launching program SIDATAR dan SIAGA. *Suaraokuaraya/

OKU Timur, SOR – Guna mempermudah dan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Polres OKU Timur melauanching Program SIDATAR (Samsat Datang Jemput dan Antar) dan SIAGA (SIM Antar Kerumah Anda) di halaman Mapolres OKU Timur, Rabu (17/2/2021).

Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon mengatakan, program SIDATAR dan SIAGA merupakan program penjabaran dari program Kapolri yakni Presisi (Prediktif, Resposibilitas, Transparansi, Berkeadilan).

“Program ini merupakan komitmen dari Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama masyarakat yang punya kebutuhan khusus seperti disabilitas,” katanya.

Kapolres berharap, program yang barusan dilaunching bisa berjalan dengan baik. Selain itu, terobosan seperti ini mampu dipertanggungjawabkan secara moral, kalau moral bicara semuanya akan baik.

Sementara Kasat Lantas Polres OKU Timur, AKP Chindy Heliyadi menambahkan, tujuan dari program SIDATAR dan SIAGA untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama penyandang disabilitas.

“Khususnya untuk disabilitas kita akan jemput dan antar, namun sebelum itu mereka bisa berkonsultasi melalui hotline yang sudah disiapkan melalui nomor 081368002008. Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan mesin EDC dan tranfer melalui ATM BRI,” katanya. (IKM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here