Home OKU RAYA Peringati HUT OKU Timur Ke -17, HMI dan BEM Gelar Donor Darah

Peringati HUT OKU Timur Ke -17, HMI dan BEM Gelar Donor Darah

395
0
SHARE
Foto : Salah satu warga, mendonorkan darah pada kegiatan memperingati HUT OKU Timur yang dilakukan oleh HMI Cabang OKU Timur bersama BEM se- OKU Timur, di Kampus STIT Misbahul ULum Minggu (17/1/2021). *Suaraokuraya/

OKU Timur, SOR – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU Timur Ke -17 tahun, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang OKU Timur bersama Palang merah Indonesia (PMI), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) OKU Timur, menggelar donor darah, Minggu (17/1/2021).

Ketua Panita Pelaksana Donor Darah, Mustofa mengatakan, kegiatan dilakukan untuk memperingati hari jadi Kabupaten OKU Timur. Selain itu, ini merupakan wujud kepedulian dari mahasiswa dan pemuda, melalui sekantong darah untuk satu nyawa dan beribu kebahagian

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stok darah di UTD RSUD OKU Timur, agar masyarakat yang membutuhkan darah tidak kesulitan mencari pendonor” katanya, Minggu.

Ketua umum HMI Cabang OKU Timur, Mulyono mengajak seluruh pemuda dan masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada Kabupaten OKU Timur .

“Di hari jadi OKU Timur Ke -17 ini, kami mengajak seluruh pemuda untuk memberikan sumbangsih kepada kabupaten OKU Timur salah satunya seperti donor darah,” ujarnya.

Terpisah ketua DPD KNPI OKU Timur, OKI endrata Wijaya mengapresiasi kegiatan himpunan mahasiswa Islam cabang OKU Timur. ”KNPI OKU Timur mengapresiasi kegiatan donor darah ini diharapkan kedepannya pemuda dan pemerintah daerah dapat bersinergi memajukan OKU Timur,” harapnya. (eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here