Home OKU RAYA Pengurus BEM STIS Subulussalam Dilantik

Pengurus BEM STIS Subulussalam Dilantik

418
0
SHARE
Foto : Pelantikan pengurus BEM STIS Subulussalam. *Suaraokuraya/

OKU Timur, SOR – Jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sayriah (STIS) Subulussalam resmi dilantik, di Aula Kampus STIS Subulussalam, Desa Sriwangi Ulu Kecamatan Semendawai Suku III, OKU Timur, Sabtu (9/1/2021).

Sebanyak belasan pengurus BEM dari dua fakultas yang ada, dilantik langsung oleh Ketua STIS Subulussalam Drs. H Afiful Ihwan M.,Pdi. Pelantikan dihadiri oleh seluruh sivitas akademika STIS Subulussalam dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam sambutanya, Ketua STIS Subulussalam Drs. H Afiful Ihwan M.,Pdi menyampaikan kepada jajaran pengurus BEM yang baru dilantik, agar menjalankan program kerja sebaik mungkin dan bekerja dengan ikhlas serta amanah dan penuh tanggung jawab melaksanakan Tridharma perguruan tinggi.

“STIS Subulussalam adalah Perguruan tinggi baru, pelantikan BEM ini merupakan catatan sejarah karena pelantikan BEM pertama, saya berharap pengurus BEM STIS Subulussalam dapat menjalankan program kerja dan melaksanakan Tridharma Perguruan tinggi” ujarnya dalam sambutan saat pelantikan.

Sementara Presiden BEM STIS Subulussalam, Muhammad Zulfa mengatakan, akan melaksanakan program kerja yang religius dan berbudaya, berkebudayaan, ahli sunah waljama’ah. “InsyaAllah kami akan menjalankan program kerja yang religius,” katanya.

Sebelumnya, BEM STIS Subulussalam menggelar pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa periode 2021 – 2022, pada Minggu (8/11/2020). Tiga pasangan kandidat bertarung dalam pemilihan, yakni Dian Pinanggih Rahayu – Sinta Pertiwi, Muhammad Zulfa – M. Fajar Sidiq dan Alfin Khusaini – M. Burhanuddin. Setelah melalui proses sosialisasi dan kampanye selama satu minggu, pasangan Muhammad Zulfa – M. Fajar Sidiq terpilih dengan suara mayoritas.

STIS Subulussalam merupakan lembaga pendidikan berbasis pondok pesantren yang berdiri di tahun 2019. Fakultas syariah di kampus STIS Subulussalam memiliki dua prodi yaitu prodi ekonomi syariah dan prodi ahwal syakhsyiyah. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here