Home OKU RAYA Pembelajaran Tatap Muka, SMP Negeri 1 Belitang Mulya Terapkan Prokes

Pembelajaran Tatap Muka, SMP Negeri 1 Belitang Mulya Terapkan Prokes

406
0
SHARE

OKU Timur, SOR – SMP Negeri 1 Belitang Mulya, mulai mengelar kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas. Hal ini berdasarkan Surat Edaran Bupati OKU Timur Nomor : 420/561/I.DISDIKBUD.OT/2021 Tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Pantauan dilapangan, kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 1 Belitang Mulya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, Nampak siswa-siswi belajar di ruang kelas menerepakan physical distancing dan memakai masker.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Belitang Mulya Slamet Widodo S.Pd, saat diwawancarai mengatakan, mulai tanggal 16 Agustus 2021 SMP Negeri 1 Belitang Mulya telah menerapkan pembelajaran tatap muka terbatas, guru dan para siswa wajib menerapkan protokol kesehatan. Saat datang ke sekolah setiap siswa wajib memakai masker, di pintu gerbang satpam mengecek suhu setiap siswa. Apabila suhu tubuh tinggi, siswa kita perintahkan untuk belajar di rumah.

“SMP Negeri 1 Belitang Mulya siap menerapkan protokol kesehatan secara maksimal dalam pembelajaran tatap muka terbatas,” ungkapnya, Rabu (18/8/2021).

Slamet Widodo S.Pd menambahkan saat belajar di ruang kelas kita atur jarak sesuai protokol kesehatan, saat ini tidak ada jam istirahat untuk menghindari kerumunan para siswa.

“Semoga Pandemi COVID 19 segera berakhir supaya kegiatan belajar mengajar di sekolah normal kembali” pungkasnya. (oke)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here