Home OKU RAYA Padamkan Api Kebakaran Puskes Burnai Mulya, Heri Santoso: Pantang Pulang Sebelum Padam

Padamkan Api Kebakaran Puskes Burnai Mulya, Heri Santoso: Pantang Pulang Sebelum Padam

918
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Gedung Puskesmas Burnai Mulya, Kecamatan Semendawai Timur, habis terbakar dilahap si jago merah. Dalam kebakaran yang terjadi siang sekira pukul 11.00 WIB itu, Mingga (25/7/2021).

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, anggota Damkar Belitang Mulya, langsung sigap dan bergegas ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api.

Kepala posko V damkar Belitang Mulya, Heri Santoso menjelaskan, Posko V Damkar Belitang Mulya mendapat informasi dari anggota pukul 11.20 WIB lalu menyiapkan anggota dan meluncur ke TKP pukul 11.29 WIB yang berjarak 35 KM. Setelah sampai lokasi dengan kesiapan siagaan anggota ternyata kendaraan untuk penyemprot ada kendala.

“Alhamdulillah dengan langkah antisipatif yang dilakukan petugas damkar yang membawa mesin pompa air yang kapasitas kekuatan mendorong air yang setara dengan kendaraan damkar. Alhamdulillah dengan habis dua Tanki mobil damkar pendinginan kebakaran selesai,” jelasnya.

Menurutnya, Kebakaran Puskesmas Burnai Mulya tidak akan tuntas apabila tidak dipadamkan posko V damkar belitang Mulya.

Heri Santoso menambahkan posko V damkar belitang Mulya selalu berkomitmen dalam melaksanakan tugas memadamkan api dan dalam misi kemanusiaan. Anggota damkar posko V belitang Mulya seperti harimau lapar ketika mendengar kabar kebakaran.

“Kami siap bertaruh nyawa demi memadamkan api.bPantang pulang sebelum padam” pungkasnya. (oke)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here