Home Uncategorized Maju Pilkada OKU Timur, Fery Antoni Lamar ke Partai Golkar

Maju Pilkada OKU Timur, Fery Antoni Lamar ke Partai Golkar

69
0
SHARE
Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni ambil formulir bakal calon bupati di Partai Golkar, Jum'at (18/10). Foto : Syupriadi/Suaraokuraya.co.id

OKU Timur, SOR – Setelah mengembalikan formulir bakal calon bupati (Balonbup) di DPD PAN OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni, SE, langsung mengambil formulir pemdaftran balonbup di DPD Partai Golkar OKU Timur. Langkah Fery Antoni ini dinilai berbagai kalangan sebagai bentuk keseriusan untuk maju pada Pilkada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Setiap Balonbup tentu memiliki visi dan misi yang berbeda namun tujuannya tidak lain untuk kemajuan daerah yang dikenal sebagai daerah penghasil pangan di Sumsel,” katanya kepada wartawan, Jum’at (18/10).

Menurut Suami Lilik Setio Rini ini, ada program-program yang sudah dirancang agar kedepan kabupaten OKU Timur lebih maju lagi. Namun tentunya ada program-program unggulan yang akan menjadi prioritas dibalik program lain.

“Sengaja mengambil formulir di hari Jum’at, karena ini merupakan hari baik. Partai Golkar tidak asing bagi saya karena merupakan bagian dari sejarah karir politik. Saya berharap Partai Golkar bersedia mengusung saya. Tentu ada mekanisme partai yang harus dipenuhi dan saya siap,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Golkar OKU Timur A Jamil Nasution SP, didampingi Bendahara Muhdan SH, saat menerima Balonbup Fery Antoni SE (FA), yang mengambil formulir di Partai Golkar mengatakan sudah ada enam Balonbup yang mengambil formulir.

“Golkar sudah membuka pendaftaran sejak 09 hingga 18 Oktober dan pengembalian formulir 21 hingga 31 Oktober 2019, sudah enam Balonbup yang sudah mengambil formulir,” katanya.

Kemudian berkas yang masuk akan dibawa ke pronvinsi dan pusat teliti, ada mekanisme siapa Balonbup yang dibawa Partai Golkar. Kriteria khusus pasti namun tentu tidak akan memberatkan Calon. “Fery Antoni pernah menjadi kader partai Golkar. Untuk kader Partai Golkar mudah-mudahan nanti ada,” tandasnya. (ikm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here