Home OKU RAYA Maju Cakades Taman Harjo, Sutoyo : Untuk Melayani Masyarakat Sebagai Ibadah

Maju Cakades Taman Harjo, Sutoyo : Untuk Melayani Masyarakat Sebagai Ibadah

275
0
SHARE
Foto : Bacalon Kades Taman Harjo Sutoyo, Semendawai Suku III saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Panitia Pilkades setempat. *Suaraokuraya/

OKU Timur, SOR – Menjadi orang nomor satu di desa merupakan prestise dan kehormatan. Pada umumnya, motivasi seseorang maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa untuk mendapatkan jabatan karena dua hal tersebut, prestise dan kehormatan.

Namun berbeda dengan sosok Sutoyo (53), salah satu bakal calon (Bacalon) Kepala Desa Taman Harjo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur ini.

“Nawaitu saya menjadi kepala desa ingin melayani masyarakat Taman Harjo di semua bidang sebagai ibadah. Seyogyanya pemimpin itu melayani bukan dilayani,” ujar Sutoyo kepada media ini, usai mendaftarkan diri sebagai Bacalon Kades ke Panitia Pilkades, Jum’at (22/1/2021).

Selain itu, pria yang berprofesi sebagai pengusaha penggilingan padi ini mengatakan, jika kelak dipercaya menjadi kepala desa, dirinya akan memperjuangkan suara masyarakat desa Taman Harjo menjadi desa yang aman, sehat, beragama, mandiri, berbudaya, maju dan sejahtera.

“Menampung, mengayomi, melayani, melindungi, memperjuangkan suara masyarakat desa itu visi dan misi saya. Dan semua kebijakan yang diambil harus mengedepankan musyawarah secara bersama dengan mufakat,” katanya.

“InsyaAllah jika dipercaya menjadi kepala desa, saya melayani masyarakat di semua bidang, meningkatkan hasil produksi pertanian dan perikanan dan mewujudkan usaha mandiri BUMDES serta meningkatkna mutu pelayanan kesehatan,” timpalnya.

Sementara, Ketua Panitia Pilkades Taman Harjo, Eliyan berharap agar semua pihak bersinergi untuk mensukseskan Pilkades ynag akan datang. “Panitia Pilkades akan bersikap netral dan berharap proses Pilkades dapat berjalan lancar, damai,” harapnya. (eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here