Home OKU RAYA Laga Eksibisi Forkominda Sumsel Vs Forkominda OKU Timur Sempat “Memanas”

Laga Eksibisi Forkominda Sumsel Vs Forkominda OKU Timur Sempat “Memanas”

212
0
SHARE
Pertandingan eksibisi Forkominda Sumsel dengan Forkominda OKU Timur dalam rangka Hari Olahraga Nasional. (SYUPRIADI/SUARA OKU RAYA)

OKU Timur, SOR – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Sumsel “dibantai” oleh pasukan bumi sebiduk sehaluan. Pembantaian itu terjadi saat pertandingan eksibisi sepakbola antara Forkominda Sumsel dan Forkominda OKU Timur dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXVI, di Stadion Tebat Sari, Jum’at (6/9) pagi.

Dalam pertandingan tersebut, pasukan Bumi Sebiduk Sehaluan mencetak gol perdana melalui Kapolres OKU Timur, Erlin Tangjaya. Gol terus dilesakkan pemain Forkominda OKU Timur ke gawang Forkominda Sumsel, hingga skor menjadi 3-0.

Pertandingan sempat “memanas”, saat Bupati OKU Timur Kholid Mawardi dari atas panggung mengambil alih mix dari komentator, dan sambil bercanda orang nomor satu di OKU Timur itu mengatakan, jika pertandingan sepakbola yang sedang berlangsung akan dimenangkan oleh Forkominda OKU Timur dengan skor 10-0. “Kalau begini pak gubernur, kami bisa menang dengan 10-0,” kata Kholid disambut tawa oleh penonton dan tamu undangan.

Mendengar itu, sontak Gubernur Sumsel Herman Deru langsung meminta mix kepada panitia dan membalas candaan Bupati OKU Timur dengan mengingatkan kepada Forkominda Sumsel untuk tetap bertanding sesuai yang sudah instruksikan sebelumnya. “Tetap sesuai intruksi ya, bagaimana ini gubernur hatinya 60 persen masih di OKU Timur,” ujar Deru sambil tertawa.

Pertandingan eksibisi terus berlanjut, dimenit akhir tim Forkominda Sumsel memperkecil kekalahan dengan memasukkan satu gol ke gawang Forkominda OKU Timur. Hingga pluit panjang dibunyikan kedudukan 3-1 untuk kemenangan Forkominda OKU Timur. (ikm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here