Home ADVERTORIAL Khitanan Massal Wujud Kepedulian KNPI OKU Timur pada Masyarakat

Khitanan Massal Wujud Kepedulian KNPI OKU Timur pada Masyarakat

299
0
SHARE
Ketua DPD KNPI OKU Timur Fenus Antonius (biru tua) didampingi pengurus KNPI meninjau pelaksanaan khitanan massal di Desa Peracak, Kecamatan Bunga Mayang. (Foto : Suaraokuraya.co.id)

SUARAOKURAYA, OKU Timur – DPD KNPI OKU Timur mengelar acara khitanan massal gratis yang diselenggrakan di Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten OKU Timur, Selasa (16/10).

Acara yang dilaksanakan oleh Pengurus Kecamatan KNPI Bunga Mayang bekerjasama dengan DPD KNPI OKU Timur ini diikuti oleh puluhan anak warga sekitar desa Peracak.

Ketua DPD KNPI OKU Timur, Fenus Antonius mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan agenda kerja organisasi yang sudah lama direncanakan dan baru bisa terlaksana karena padatnya agenda kegiatan-kegiatan lainya.

“KNPI hadir ditengah masyarakat melalui kegiatan kegiatan sosial yang langsung menyentuh kemasyarakat bawah. Salah satunya kegiatan sunatan massal yang kita laksanakan hari ini,” katanya.

Menurut pria yang pernah menjabat ketua Komisi IV DPRD OKU Timur ini, sebagai wadah organisasi kepemudaan, KNPI harus mampu memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat sebagai wujud kepedulian dalam ikut membangun sumber daya manusia yang sehat dan produktif.

“KNPI ini merupakan rumahnya pemuda yang memiliki gerakan positif bagi kemajuan pembangunan daerah, karena itu pemuda harus bisa menempatkan diri pada posisi yang tepat. Boleh berikan kritik untuk kebaikan daerah,” ujarnya.

Melalui kegiatan sunatan massal ini pihaknya berharap bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan. “Kita berharap ini bisa meringankan beban orang tua. Sehingga melalui kegiatan sosial ini juga akan mampu meningkatkan silaturahmi antara KNPI dengan masyarakat,” pungkasnya. (adv/ikm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here