Home OKU RAYA HUT OKU Timur Ke-16, Warganet Sampaikan Harapan

HUT OKU Timur Ke-16, Warganet Sampaikan Harapan

105
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Kabupaten OKU Timur tengah twngah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 pada hari ini, Jum’at (17/1/2020). Selain ucapan ulang tahun dari berbagai kalangan baik langsung maupun melalui banner dan iklan, juga mengalir harapan untuk daerah yang terletak di ujung timur Provinsi Sumatera Selatan ini.

Pantau media Suaraokuraya.co.id, Jum’at (17/1/2020), cukup banyak warganet menyampaikan harapan mereka untuk Bumi Sebiduk Sehaluan dalam komentar pada postingan akun Facebook Syupriadi yang menulis “Apa harapan kalian di usia Kabupaten ke-16 ini ?”. Rasa aman masih menjadi harapan kebanyakan dari para warganet.

Berikut harapan masyarakat untuk daerah lumbung pangan Sumsel ini :

“Semoga oku timur damai ,aman, tentram dan trs maju jaya selalu dan warga nya sll menjaga persatuan amin…..,” tulis pemilik akun facebook Johan Putra.

“Semoga okutimur aman,makmur,dan penduduk nya juga makin beretika baik,bersatu tanpa mbedakan ras dan suku” kicau akun FB Suliyani Muayin Hwi Belitang.

“Mga oku timur makin maju baik pndidikan, keagamaan serta prtanian. Jln makin oke n keamanan sll di tingkatkan” kicau akun FB Nur Mawati.

Perayaan malam puncak HUT OKU Timur ke-16 sendiri akan dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati OKU Timur pada 17 Januari 2020 mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Bertemakan OKU Timur Madani, acara puncak dimeriahkan penampilan pelawak Marwoto dan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Rangkaian HUT OKU Timur digelar 14-17 Januari 2020. Acara dimulai dengan lomba kreasi tari oleh para pelajar, di Gelanggang Remaja Taman Tani Merdeka Martapura pada 14 Januari 2020. Dilanjutkan dengan acara nikah massal yang diikuti oleh 50 pasangan di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur pada 15 Februari.

Acara bazar, hiburan rakyat dan stand pelayanan dari instansi pemerintah daerah juga ikut memeriahkan HUT OKU Timur, yang dibuka di dua tempat yakni Taman Tani Martapura dan Lapangan Koni Belitang.

Sementara, sidang paripurna istimewa DPRD OKU Timur yang dihadiri oleh Gubernur Sumsel Herman Deru dilakukan pada 17 Februari, dilanjutkan dengan peresmian Gedung Administrasi dan Rawat Jalan RSUD OKU Timur serta Peninjauan PAUD. (ikm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here