Home BERITA SUMSEL Gandeng ICMI, Disdikbud OKU Timur Salurkan Hewan Kurban untuk Warga

Gandeng ICMI, Disdikbud OKU Timur Salurkan Hewan Kurban untuk Warga

92
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten OKU Timur menggandeng Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) OKU Timur, pada Idul Adha 1443 H, guna menyalurkan hewan kurban bagi warga yang berhak menerimanya,

Penyaluran hewan kurban dilakukan di sembilan zona, Desa Bedilan, Desa Mendayun, Desa Nusa Bakti, Desa Karang Melati, Desa Raman Jaya, Desa Sriwangi, Desa Giri Mulya, Desa Keromongan, Desa Pengandonan.

Ketua ICMI Orda OKU Timur, yang juga menjabat Bupati OKU Timur, Lanosin melalui Bendahara ICMI, Himawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan penyaluran hewan kurban kepada Disdikbud OKU Timur dan dan ICMI Orda OKU Timur.

“Semoga daging kurban yang terdistribusi ini bisa bermanfaat buat semua yang menerimanya dan juga menjadi ladang pahala bagi para donatur,” katanya, Minggu (10/7/2022).

Terpisah, Kepala Desa Pengandonan, Rohma menyampaikan ucapan terima kasih atas pembagian daging kurban yang disalurkan Disdikbud OKU Timur dan ICMI Orda OKU Timur.

“Saya dan jajaran perangkat desa serta masyarakat mengucapkan banyak terima kasih. Sekaligus pada momen lebaran idul adha ini mengucapkan mohon maaf lahir bathin,” katanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here