Home ORBIT Fenus Antonius Jadi Sasaran Selfie Usai Upacara HUT RI di Belitang

Fenus Antonius Jadi Sasaran Selfie Usai Upacara HUT RI di Belitang

300
0
SHARE

SUARAOKURAYA, OKU Timur – Fenus Antonius menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI-73. Usai upacara Fenus dikerebuti oleh anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan masyarakat yang ingin foto bersama dengan calon anggota DPR RI itu.

Peristiwa tersebut terjadi di lapangan kantor Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur, Jum’at (17/8) pagi. Fenus dengan pakaian formal sebagai Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur terlihat duduk dibarisan tamu depan.

Usai upacara berakhir, puluhan tamu undangan yang merupakan ibu-ibu rumah tangga langsung menghampiri Fenus untuk minta foto bersama. Tak lama kemudian anggota Paskibra, meringsut ke arah Fenus. Mereka lalu berebut minta foto bareng.

Hampir sekitar satu jam lebih, Fenus terlihat semangat dan tersenyum meladeni “fans”nya. Tapi puluhan orang lainnya terus merapat sambil meminta untuk foto bersama. “Pak Fenus minta foto selfie ya” kata salah seorang dari mereka.

Pada upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI Ke-73, Fenus hadir mewakili lembaga legislatif. “Kegiatan ini merupakan momentum untuk membangkitkan jiwa nasionalisme, sehingga hati kita tergerak untuk ikut dalam membangun negeri ini sesuai profesi masing-masing yang kita jalani saat ini,” ujar Fenus. (ikm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here