Home OKU RAYA DPRD OKU Timur Lantik Rudi Hartono Sebagai Anggota PAW

DPRD OKU Timur Lantik Rudi Hartono Sebagai Anggota PAW

126
0
SHARE
DPRD OKU Timur resmi melantik satu anggota PAW. *Suaraokuraya/

OKU Timur, SOR – DPRD Kabupaten OKU Timur melantik Rudi Hartono menjadi Anggota DPRD OKU Timur Fraksi Nasional Demokrat melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024. Pelantikam dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson.

Pelantikan yang dilakukan di gedung Paripurna, DPRD OKU Timur, Senin (21/12/2020) dihadiri oleh Bupati OKU Yimur, Kholid Mawardi dan beberapa Anggota DPRD serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson, SIP, MM, mengatakan, masa jabatan anggota DPRD PAW mada jabatan 2019-2024, melanjutkan sisa masa jabatan anggota DPRD yang digantikannya oleh Rudi Hartono dari partai NasDem akan menduduki jabatan sebagai anggota Komisi III DPRD OKU Timur dan anggota Badan Anggaran DPRD OKU Timur. Juga sekaligus, penempatan yang bersangkutan dalam alat kelengkapan dprd kabupaten oku timur, telah berjalan dengan lancar.

“Saya atas nama pimpinan serta seluruh anggota DPRD OKU Timur mengucapkan selamat pada kepadab saudara Rudi Hartono, yang telah ditetapkan kembali menjadi anggota DPRD OKU Timur masa jabatan 2019-2024. selamat bertugas dan selamat bekerj semoga bisa melaksanakan tugas dan fungsi DPRD sebaik-baiknya. Menyerap juga menindaklanuti aspirasi masyarakat yang diwakili,” katanya.

Beni juga menambahkan, selain itu Anggota DPRD hasil PAW juga harus memberi pertanggungjawaban, melaksana dan mewujudkan apa yang telah diamanahkan dengan penuh tanggungjawab.

“Pada kesempatan ini pula kami atas nama pimpinan juga seluruh anggota DPRD OKU imur tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya, kepada saudara dr herly sunawan, SH, atas jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD OKU Timur masa jabatan 2019-2024,” ujarnya. (IKM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here