Home ADVERTORIAL Bupati Kholid Terima Tanda Kehormatan Duta SAR Sumsel

Bupati Kholid Terima Tanda Kehormatan Duta SAR Sumsel

23
0
SHARE
Penganugerahan Tanda Kehormatan Duta SAR Sumatera Selatan oleh BASARNAS SUMSEL kepada Bupati OKU Timur bertempat di Aula Bina Praja 1, Kamis (9/7/2020)/Foto : Humas

OKU Timur, SOR – BASARNAS Sumatera Selatan mengapresiasi kerjasama yang di jalin oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur, termasuk salah satunya memberikan tanah hibah kepada basarnas dan dengan di bentuknya unit kerja SAR di OKU Timur, hal ini tentunya menjadi penopang siaga bencana di tiga wilayah sekitar yakni OKU,OKU Selatan, dan OKI.

Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika mengatakan, pihaknya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur atas dukungan pemerintah daerah dalam kerja Basarnas selama ini. Pihaknya yakin Unit Siaga SAR OKUT yang merupakan bagian dari organisasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi untuk misi kemanusiaan.

“Kami apresiasi dukungan dari Pemkab OKU Timur terhadap kerja kami dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi untuk misi kemanusiaan dengan melibatkan potensi SAR dari berbagai unsur SAR TNI, Polri dan instansi pemerintah maupun swasta,” kata Hery.

Sementara Bupati OKUT, Kholid Mawardi, mengucapkan terima kasih dengan Basarnas Sumsel yang telah membentuk Unit Siaga SAR di OKU Timur. Apalagi, keberadaannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama dalam hal pencarian dan pertolongan dalam kondisi bencana alam maupun kondisi yang membahayakan jiwa manusia.

“Kerja sama ini diharapkan dapat makin meningkatkan peran dan tugas pencarian dan pertolongan terhadap masyarakat, sehingga kinerja misi kemanusiaan ini tambah baik lagi,” harapnya.

Basarnas Sumsel memberikan penganugerahan tanda kehormatan pada Bupati OKUT H.M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.Si sebagai Duta SAR Provinsi Sumsel dan kerja sama itu diresmikan di Gedung Bina Praja Pemkab OKUT oleh Bupati OKUT, H.M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.Si dan Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika, S.H., M.Si. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here