Home OKU RAYA Buka Lomba Pergerakan PC PMII, Ini Kata Disdikbud OKU Timur

Buka Lomba Pergerakan PC PMII, Ini Kata Disdikbud OKU Timur

82
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Bupati OKU Timur Lanosin melalui Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. H. Sopiyan Hadi M.M membuka lomba pergerakan antar rayon yang di gelar oleh Pengurus Cabang PMII OKU Timur.

Kegiatan yang gelar diĀ Aula Kampus STIT Misbahul Ulum itu dihadiri DPD KNPI OKU Timur, IKA PMII serta seluruh peserta lomba dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (25 /8/2021)

Dr. H. Sopiyan Hadi M.M saat memberikan sambutan menyampaikan, mahasiswa harus menjadi agen of chang. Perubahan ini harus dimulai dari setiap individu mahasiswa. Selain itu mahasiswa harus menjadi agen of sosial control dengan terus melakukan pergerakan dengan memberikan kritik dan saran yang membangun kepada pemerintah.

“Mahasiswa harus memiliki nilai idealisme, itulah ciri mahasiswa sejati. Mahasiswa juga harus meningkatkan kompetensi diri agar menjadi mahasiswa unggul, terus bersinergi membangun OKU Timur,” ujarnya.

Sementara Ketua PC PMII OKU Timur terpilih mengatakan, kegiatan lomba pergerakan antar rayon OKU Timur dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kritis kader PMII OKU Timur.

“PMII OKU Timur akan terus bergerak untuk kemajuan OKU Timur dengan menjadi mitra kritis pemerintah,” katanya. (oke)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here