Home HUKUM DAN KRIMINAL Bejat! Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

Bejat! Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

165
0
SHARE
Polisi memperlihatkan tersangka YT (Kanan), yang menyetubuhi anak kandungnya, pada Press Release di Mapolres OKU Timur, Kamis (5/3/2020). Foto : Suaraokuraya.co.id

OKU Timur, SOR – Ulah bejat dilakukan YT (52), karena tak kuat menahan nafsu hingga tega menyetubuhi RS (15) yang merupakan putri kandungnya sendiri. Dari pengakuannya, perbuatannya itu dilakukan sebanyak 3 kali.

Perbuatan tak patut ditiru tersebut terbongkar setelah ibu kandung korban curiga melihat perut putri kandungnya RS membesar layaknya orang hamil. Kemudian, ibu kandung korban membawa RS kesalah satu bidan dan setelah dilakukan pemeriksaan, dinyatakan RS telah mengandung lima bulan.

Kejadian bermula pada bulan Agustus 2019, saat korban tertidur pulas di kamar sekitar pukul 03.00 WIB pagi. Pelaku yang melihat korban yang sedang tidur dan melihat pakaian korban terbuka seketika nafsu syahwatnya memuncak. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung menindih korban dan memaksa melayanai nafsu bejatnya sambil mengancam dengan korban dengn menggunakan senjata tajam.

Korban yang saat itu tak berdaya dibawah ancaman, terpaksa melayani nafsu bejad pelaku yang tak lain ayah kandungnya sendiri.

“Isteri saya sakit kencing manis pak sudah 8 bulan, saya tidak pernah dapat lagi jatah, saya tidak tahan lagi menahan hasrat seksual. Saya menyelinap kekamar anak saya sekitar jam 3 pagi saat isteri saya pergi kepasar untuk berjualan,” ujarnya.

Dikatakan YT, saat melakukan perbuatan tersebut dirinya baru mengetahui kalau anaknya sudah tidak prawan lagi. Dan setiap selesai melakukan perbuatan persetubahan itu, dirinya mengaku memberikan uang Rp 100.000 kepada korban dengan mengancam jangan memberitahu kepada siapapun.

“Saya kasih uang setiap saya melakukan hubungan badan. Dan saya cuma 3 kali saya melakukannya,” katanya.

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Bripka Juaini SH PS Kanit PPA membenarkan hal tersebut, pelaku ditangkap pada bulan Februari 2020 di Banyumasin.

“Keluarga korban curiga melihat perubahan badan korban, saat diperiksa korban hamil. Dan saat ditanya siapa melakukannya, korban jawab ayahnya sendiri, selanjutnya Ibu korban didampingi Ayuk kandung korban melapor pada bulan Januari lalu,” katanya.

Dijelaskannya, korban diperkosa dibawah ancaman pelaku dengan mengunakan pisau sehingga korban ketakutan.

“Dia gunakan pisau menodong anaknya, korban tak bisa berbuat banyak saat pelaku mulai melakukan aksi bejatnya, saat ini korban masih trauma dan dipulangkan ke rumah ibu kandungnya dibawa pengawasan pihaknya dan Dinas Sosial,” pungkasnya. (ikm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here