Home HUKUM DAN KRIMINAL Aniaya Istri, Seorang Suami di OKU Timur Diciduk Polisi

Aniaya Istri, Seorang Suami di OKU Timur Diciduk Polisi

1388
0
SHARE
Ilustrasi KDRT

OKU Timur, SOR – Saidin (42) ditangkap anggota Opsnal Polsek Madang Suku I, Kabupaten OKU Timur lantaran dilaporkan istrinya Mislina (45) atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Saidin diduga telah menganiaya istrinya sendiri hingga mengalami memar di paha dan bokong kiri.

“Setelah mengetahui keberadaan Saidin, Anggota opsnal melakukan penangkapan terhadap Saidin berdasarkan laporan istrinya, terkait kasus KDRT. Dan saat penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan,” ujar Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kapolsek Madang Suku I AKP Isya Ansyori, Senin (26/8).

Penganiyaan yang dilakukan Saidin kepada istrinya, terjadi pada Minggu (18/8) pagi lalu, sekitar pukul 7.00 WIB. Saat itu, Saidin marah karena merasa tidak dibangunkan oleh istrinya untuk berangkat ke kebun. Karena emosi, lalu Saidin menampar wajah istrinya sebanyak empat kali sambil marah-marah.

Karena kesal dengan perbuatan suaminya, Mislina langsung berlari keluar rumah menuju kebun karet untuk menderes. Saidin yang masih dilanda amarah, mengejar istrinya sambil membawa batang kayu kering dan batang bambu bulat panjang.

Saat tiba dikebun karet, Saidin langsung memegang tangan istrinya dan memukul paha kiri Mislina sebanyak lima kali dengan menggunakan batang bambu yamg dibawanya. Tak hanya sampai disitu, bokong istrinya pun dipukul sebanyak tiga kali. Istri Saidin hanya bisa berteriak meminta ampun dan meminta tolong sembari berusaha melarikan diri.

“Tersangka (Saidin) pada saat itu sempat mengancan korban dengan mengatakan untung aku tidak bawa pisau, kalau bawa pisau kamu saya sembelih,” terangnya.

Setelah puas melakukan penganiayaan terhadap istrinya, Saidin lalu pergi. Sedangkan, Mislina yang bersembunyi di semak – semak sambil menangis kembali ke pondok. Kurang lebih dua jam setelah kejadian, Mislina langsung menghubungi anaknya untuk menjemput pulang. Dan oleh anaknya, Mislina dibawa berobat ke rumah sakit.

“Saat ini tersangka sudah diamankan berikut barang buktinya. Dan berdasarkan Laporan Polisi : LP – B / 30 / VII / 2017 / Sumsel / Okut / Sek. Madang Suku I tanggal 30 Juli 2017, tersangka ini juga merupakan Residivis dalam kasus Penganiayaan,” pungkasnya. (ikm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here