Home OKU RAYA Akses Jalan Menuju Peresmian Jembatan Senilai Rp 1,5 Miliar di Kecamatan Jayapura...

Akses Jalan Menuju Peresmian Jembatan Senilai Rp 1,5 Miliar di Kecamatan Jayapura Rusak

1968
0
SHARE

OKU Timur, SOR – Bupati OKU Timur Lanosin, meresmikan jembatan yang menghubungkan Desa Mendah dan Villa Masin, Kecamatan Jayapura. Pembangunan jembatan sendiri memakan biaya sebesar Rp 1,5 miliar, dan memiliki panjang 30 meter dengan lebar 4 meter.

Pantauan suaraokuraya.com, akses jalan menuju jembatan rusak parah, tampaknya butuh perbaikan, sehingga mengakibatkan warga yang mengendarai kendaraan bermotor, sulit untuk melintas di jalan tersebut. Bahkan untuk mencapai jembatan kendaraan roda empat disarankan untuk tidak melintas, sementara jalan merupakan akses utama warga untuk melakukan aktivitas.

“Semoga dengan diresmikan jembatan penghubung desa antara Desa Mendah dan Desa Vila Masin ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kedepan, selain Infrastruktur jembatan, jalan dam juga sarana dan prasarana lainya, termasuk Pusat Kesehatan Pembantu yang akan dibangun,” ucap Bupati OKU Timur Lanosin, Senin (5/7/2021).

Bupati yang akrap disapa Bang Enos ini berharap, dengan terbukanya jalan dan jembatan akan berdampak pada sektor wisata, menarik wisatawan ke kawasan alam vila masin yang penuh dengan keindahan.

“Bangunan jembatan ini agar bisa kita sama sama menjaga dan merawat semua fasilitas yang diberikan,” harapnya.

Sementara, Kepala Dinas PUTR OKU Timur Aldi Gurlanda, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga terwujud pembangunan jembatan yang sudah diresmikan oelh Bupati OKU Timur. (IKM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here