Home RAGAM 5 Manfaat Susu Beruang untuk Perokok Aktif

5 Manfaat Susu Beruang untuk Perokok Aktif

3273
0
SHARE
Susu beruang atau biasa disebut susu tawar.

SUARAOKUARA.CO.ID – Susu beruang atau biasa disebut dengan susu tawar merupakan salah satu produk susu sapi murni yang diolah dengan proses sterilisasi sehingga menghasilkan produk susu terbaik daripada jenis susu lainnya. Selain itu berbeda dengan produk susu lainnya, susu beruang memiliki rasa yang tawar dan tidak memiliki kadar lemak jenuh.

Kandungan nutrisi dalam susu beruang cukup komplit terdiri dari kalori, protein, karbohidrat, natrium dan vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, E. Selain kandungan nutrisi tersebut, masih banyak sekali kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutama bagi para perokok dalam susu beruang.

Seperti yang kita ketahui bahwa merokok merupakan salah satu kebiasaan yang dapat memicu berbagai penyakit lain. Tidak hanya penyakit ringan saja, nyatanya banyak sekali orang mengalami berbagai macam penyakit kronis berawal dari kebiasaan merokok.

Untuk yang sudah menjadikan rokok sebagai bagian dari pola hidup, ada baiknya rutin mengkonsumsi susu beruang agar bisa meminimalisir berbagai penyakit yang disebabkan oleh racun dari rokok.

Berikut lima manfaat dari susu beruang untuk perokok :

1. Menjaga Kesehatan Paru- Paru

Merokok merupakan suatu kebiasaan yang dapat memicu banyak sekali penyakit, salah satunya penyakit paru- paru. Dengan rutin konsumsi susu beruang setiap hari bisa menjaga kesehatan paru- paru walaupun memiliki kebiasaan merokok.

2. Meredakan Nyeri

Sebagian perokok pernah mengalami nyeri di dada mereka, untuk meredakan nyeri tersebut konsumsi susu beruang saat nyeri datang.

3. Meredakan Sesak

Tidak hanya nyeri dan batuk saja, kebanyakan para perokok juga menderita sesak karena terlalu banyak menghisap asap rokok. Untuk mengatasinya, minumlah susu beruang sehingga sesak anda dapat reda dengan cepat.

4. Meredakan Radang

Radang tenggorokan juga merupakan salah satu penyakit yang sering dialami perokok, gejala awalnya sulit menelan hingga mengalami demam. Untuk meredakan gejala serta penyakit radang, konsumsi susu beruang sebagai obat sebanyak tiga kali dalam sehari.

5. Membersihkan Darah

Tidak hanya membuat paru paru mengalami penumpukan racun, begitupun dengan darah akan tertumpuk racun. Untuk membersihkan darah dari zat racun yang menumpuk, konsumsi susu beruang secara rutin setelah merokok.

Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan, namun sebelum menjadi penyakit lebih baik hindarilah atau berhenti merokok, karena mencegah lebih baik daripada mengobati. (ast)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here